Waw! Manchester City Patok Harga Rp2,36T Jika Bayern Munchen Inginkan Leroy Sane

manchester city patok harga

topmetro.news – Waw! Jawara trigelar domestik Inggris Manchester City patok harga 137 juta poundsterling atau sekira Rp2,36 triliun, untuk pemain sayap Leroy Sane yang jadi incaran utama raksasa Jerman Bayern Muenchen.

Harga itu dipasang menyusul laporan bahwa, pihak Manchester City belum menerima tawaran resmi untuk Sane, maupun pernyataan dari si pemain bahwa ia ingin pergi. Demikian hal itu dilansir Telegraph, pada Jumat (02/08/2019) siang WIB.

Jika ada tim yang bisa memenuhi permintaan harga tersebut, maka Sane bakal jadi pemain termahal kedua di dunia, setelah Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain senilai 198 juta poundsterling (sekira Rp3,38 triliun), dari Barcelona pada musim panas 2017.

Laporan di Jerman menyebutkan bahwa, Bayern Muenchen tengah menyiapkan tawaran sebesar 73 juta poundsterling (sekira Rp1,25 triliun), atau tak sampai separuh dari banderol yang dipasangkan City.

Harga yang dipasangkan Manchester City dianggap masuk akal, oleh kubu yang bermarkas di Etihad itu. Mengingat musim panas ini, Atletico Madrid menggelontorkan dana 114,1 juta poundsterling (sekira Rp1,98 triliun), untuk mendatangkan bintang remaja Joao Felix, kendati baru tampil 43 pertandingan untuk Benfica.

Manchester City masih berharap kepada Sane, untuk mau memperpanjang kontraknya di Etihad yang bakal berakhir pada 2021 mendatang. Dan kontrak tersebut jadi modal kepercayaan diri manajemen Manchester City, dengan memasang banderol besar untuk legiun Jerman tersebut.

Pihak Bayern Muenchen juga baru saja mengeluarkan klarifikasi, lewat akun twitter resmi mereka untuk meluruskan rumor media, yang menyatakan Sane telah memutuskan bergabung ke Allianz Arena.

Sebelumnya, pelatih kepala Niko Kovac juga dipaksa menelepon Pep Guardiola, untuk meminta maaf atas tindakannya yang terlampau agresif mengejar Sane.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment